Duel Super Kelas Berat Batal, Bos UFC Sudah Move On dari Jon Jones

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 22 Mei 2021 | 19:00 WIB
Jon Jones (kiri) dan Dominick Reyes (kanan) saat keduanya selesai melakukan staredown dengan disaksikan Presiden UFC, Dana White.
twitter.com/UFCEurope
Jon Jones (kiri) dan Dominick Reyes (kanan) saat keduanya selesai melakukan staredown dengan disaksikan Presiden UFC, Dana White.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White mengklaim sudah move on dan melupakan kemungkinan Jon Jones tampil di kelas berat.

Musim panas tahun lalu, Jon Jones resmi melepaskan sabuk juara kelas berat ringan UFC dan memutuskan pindah divisi ke kelas berat pada tahun 2021.

Jagoan berjulukan Bones ini sudah menghabiskan satu tahun demi mempersiapkan tubuhnya agar semakin kuat untuk bersaing di kelas berat UFC.

Presiden UFC, Dana White, bahkan sudah mempersiapkan Jon Jones untuk menghadapi pemenang laga antara Francis Ngannou vs Stipe Miocic di UFC 260.

Setelah Francis Ngannou resmi keluar sebagai pemenang UFC 260 dan dinobatkan sebagai juara baru kelas berat, Jon Jones justru bermasalah dengan UFC dan Dana White.

Permasalahan kontrak dan bayaran Jon Jones plus perseteruan dengan Dana White yang dibawa ke ranah publik sampai sekarang belum menemui titik terang.

Kabarnya Jon Jones meminta bayaran dengan nilai yang sangat fantastis.

Baca Juga: Dukung Jon Jones vs Francis Ngannou, Anak Asuh Khabib Pertanyakan Aliran Dana UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X