Punya Nyali Berbeda, Kakak Jake Paul Nekat Ingin Terjun ke MMA

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 24 Mei 2021 | 15:30 WIB
Logan Paul dan Jake Paul.
TWITTER @JAKEPAUL
Logan Paul dan Jake Paul.

JUARA.NET - Berbeda nyali dengan sang adik, Jake Paul, Logan Paul berminat bertarung di kompetisi seni bela diri campuran atau MMA.

Petinju sekaligus YouTuber, Logan Paul, resmi akan kembali naik ke ring tinju menghadapi legenda tinju, Floyd Mayweather Jr., dalam sebuah pertarungan ekshibisi.

Pertarungan tinju antara Logan Paul vs Floyd Mayweather Jr. dijadwalkan akan tampil pada 6 Juni dan bertempat di Hardrock Stadium, Miami, Amerika Serikat.

Logan Paul sebelumnya sudah melakoni duel tinju profesional menghadapi seorang rapper asal Inggris, yaitu KSI, pada bulan November 2019.

Saat itu Logan Paul harus menerima kekalahan melalui split decision yang memenangkan KSI.

Sejak saat itu, Logan Paul jarang bertarung dan hanya memberikan dukungan untuk saudaranya, Jake Paul, yang berhasil meraih tiga kali kemenangan sebagai petinju profesional.

Tetapi, ketika mendapatkan kesempatan untuk bersua Floyd Mayweater dalam laga ekshibisi, Logan Paul tidak pikir panjang langsung menerima ajakan duel tersebut.

Alasannya? Tentu saja Logan Paul yakin bisa meraup keuntungan yang fantastis menghadapi petinju legendaris sekelas Floyd Mayweather Jr.

Baca Juga: Bikin Rusuh, Pertarungan Tinju Sang Kakak Terlarang untuk Jake Paul


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.