Raja UFC Jalur Giveaway Dianggap Rob Font Lebih Sulit dari Jagoan Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 24 Mei 2021 | 19:30 WIB
Petarung kelas bantam, Cody Garbrant, menerima pukulan dari Rob Font pada main event UFC Vegas 27 di UFC APEX, Las Vegas, AS, 22 Mei 2021.
TWITTER.COM/MARC_RAIMONDI
Petarung kelas bantam, Cody Garbrant, menerima pukulan dari Rob Font pada main event UFC Vegas 27 di UFC APEX, Las Vegas, AS, 22 Mei 2021.

JUARA.NET - Jagoan kelas bantam UFC, Rob Font, menganggap Aljamain Sterling lebih sulit untuk dihadapi ketimbang Petr Yan.

Tampil dalam laga utama di UFC Vegas 27 pada Minggu (23/5/2021) WIB, Rob Font baru saja meraih kemenangan terbesarnya selama berkarier di UFC.

Berkompetisi di UFC sejak 2014, Rob Font sukses keluar sebagai pemenang menghadapi mantan juara kelas bantam UFC, Cody Garbrandt.

Tampil begitu dominan Rob Font menang melalui keputusan bulat juri dengan angka mutlak atas Cody Garbrandt lewat skor 48-47, 50-45, 50-45.

Melalui hasil ini, Rob Font meraih kemenangan keempat secara beruntun dan mengoleksi rekor 19-4 sebagai petarung MMA profesional.

Kemenangan ini juga memastikan Rob Font tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan kesempatan laga perebutan titel juara menghadapi Aljamain Sterling.

Berstatus sebagai juara kelas bantam UFC via giveaway, Aljamain Sterling, justru bakal menjadi sosok yang lebih sulit dihadapi Rob Font dibandingkan mantan raja, Petr Yan.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 27 - Gebuki Mantan Raja 3 Kali Lipat, Rob Font Dekati Sabuk Juara



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,bjpenn.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X