Cuaca Le Mans Labil, Valentino Rossi Sasar Mugello Jadi Panggung Konfirmasi

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 26 Mei 2021 | 06:30 WIB
Karir ROssi di MotoGP 2020
https://www.yamahamotogp.com/
Karir ROssi di MotoGP 2020

JUARA.NET – Valentino Rossi berkata bahwa dia ingin mencari konfirmasi dari peningkatan di Sirkuit Jerez pada balapan MotoGP Italia 2021 di Sirkuit Mugello akhir pekan ini.

Valentino Rossi menyambut balapan seri kelima MotoGP 2021 yang bakal berlangsung di Sirkuit Mugello pada akhir pekan (30/5/2021) ini dengan optimistis.

Selain bakal berkendara di kampung halaman, hasil dari balapan pada seri sebelumnya juga memberikan suntikan moral yang cukup besar untuk The Doctor.

Meskipun begitu, Valentino Rossi mengaku bahwa dia seharusnya finis lebih baik dalam balapan MotoGP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans.

Menurut Rossi, cuaca yang berubah-ubah menghambatnya untuk meraih posisi yang lebih baik.

Cuaca yang labil di Le Mans juga disebut The Doctor membuatnya gagal memamerkan peningkatan yang ia dapatkan dari balapan MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez.

VR46 berharap bahwa cuaca di Mugello lebih konsisten dibandingkan saat di Le Mans.

Baca Juga: Kesedihan Valentino Rossi saat MotoGP Italia 2021 Bak Terkena Bom Nuklir

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.