Bertarung Santai, Murid Khabib Bisa Menang atas Israel Adesanya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 26 Mei 2021 | 13:00 WIB
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.
TWITTER
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.

JUARA.NET - Mantan juara kelas menengah UFC, Luke Rockhold mengapresiasi gaya tarung Israel Adesanya tetapi menurut dia, hal itu mudah dikalahkan.

Lama tidak terlihat batang hidungnya, Luke Rockhold akhirnya memutuskan bakal kembali berduel setelah absen hampir selama dua tahun.

Terakhir kali Luke Rockhold manggung di oktagon saat dirinya berduel dengan Jan Blachowicz di kelas berat ringan pada 6 Juli 2019.

Sayangnya, comeback Luke Rockhold di kelas menengah UFC menemui hambatan.

Dikabarkan jagoan 15 teratas kelas menengah UFC menolak ajakan duel darinya.

Meski meendapatkan penolakan yang cukup menyakitkan, Luke Rockhold masih bersemangat untuk kembali.

Jagoan yang sekarang berguru kepada Khabib Nurmagomedov ini bahkan yakin mampu mengalahkan Israel Adesanya sebagai juara kelas menengah UFC.

Menurut Luke, Israel Adesanya memiliki gaya bertarung yang bagus namun masih bisa dikalahkan dengan banyak cara.

Baca Juga: Bertarung Melawan Maut 7 Hari, Rekan Israel Adesanya Meninggal Dunia


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X