Meski Mustahil, Mike Tyson Ingin Kamaru Usman Lawan Israel Adesanya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 26 Mei 2021 | 17:30 WIB
Petarung kelas welter UFC, Kamaru Usman.
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas welter UFC, Kamaru Usman.

JUARA.NET - Legenda tinju, Mike Tyson, ingin Kamaru Usman mau berduel menghadapi Israel Adesanya meski mustahil terjadi.

Raja kelas welter UFC, Kamaru Usman, kembali menunjukkan diri sebagai yang terbaik di divisinya belum lama ini.

Kamaru Usman berhasil mempertahankan sabuk juara kelas welter yang dipegangnya dengan kembali menang menghadapi Jorge Masvidal di UFC 261 yang berlangsung pada bulan April lalu.

Melalui hasil tersebut, The Nigerian Nightmare berhasil mempertahankan sabuk juara kelas welter UFC sebanyak 4 kali.

Tampil begitu dominan di kelas welter UFC, tak pelak banyak pihak mempertanyakan kenapa Kamaru Usman tidak mencoba untuk menjadi juara dua divisi berbeda di UFC.

Opsi yang paling realistis untuk Usman menjadi juara dua divisi berbeda adalah dengan menantang Israel Adesanya sebagai juara kelas menengah UFC.

Namun, hal tersebut mustahil terjadi sebab Kamaru Usman enggan merebut sabuk juara kelas menengah UFC dari Israel Adesanya karena keduanya merupakan petarung yang berasal dari Afrika.

Kamaru Usman lebih menyukai ada dua orang Afrika yang berstatus sebagai juara dunia daripada hanya satu jagoan asal Afrika yang memegang dua sabuk juara dunia dari divisi yang berbeda.

Namun, pendapat Kamaru Usman tersebut tidak disetujui oleh legenda tinju, Mike Tyson.

Baca Juga: Kerap Disebut Duel Terhebat, Kamaru Usman: Colby Covington Bukan Lawan Terberat


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X