Jon Jones Gaet Dalang Duel Tinju Banjir PPV, Begini Tanggapan Bos UFC

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 27 Mei 2021 | 11:00 WIB
Presiden UFC, Dana White.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Presiden UFC, Dana White.

JUARA.NET – Dana White memberikan tanggapannya mengenai Jon Jones yang sudah menggaet promotor tinju kawakan, Richard Schaefer.

Jon Jones baru-baru ini mengumumkan bahwa dia telah menggaet promotor tinju kawakan Richard Schaefer sebagai penasihatnya.

Pemilihan Schaefer ini tidak lepas dari prestasinya yang bisa mewujudkan event duel dengan pay-per-view berlimpah.

Berdasarkan cuitan Jon Jones tersebut, Schaefer pernah menjadi dalang duel yang melibatkan petarung terkemuka seperti Floyd Mayweather, Oscar De La Hoya, dan Canelo Alvarez.

“Saya telah menunjuk Richard Schaefer sebagai penasihat saya,” tulis Jon Jones.

“Richard telah berada di lingkup pertarungan selama lebih dari 20 tahun dan telah mengumpulkan beberapa event pay-per-view global terbesar selama periode itu.”

“Petarung-petarung seperti Mayweather, De La Hoya, Canelo, Hopkins, Barrera, dan Marquez telah menjadi tajuk utama event menarik yang pernah dipromosikan dan diproduksi Richard.”

Baca Juga: Penggemar Mohon Bersabar! Jon Jones Tidak Bakal Mentas Tahun Ini

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.