Bukan Makcomblang, Stipe Miocic Tak Terganggu Kehadiran Jon Jones

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 27 Mei 2021 | 19:30 WIB
Petarung Kelas Berat UFC, Stipe Miocic.
INSTAGRAM/STIPEMIOCIC
Petarung Kelas Berat UFC, Stipe Miocic.

JUARA.NET - Mantan juara kelas berat UFC, Stipe Miocic, tak terganggu kehadiran Jon Jones untuk mengambil alih duel ulang melawan Francis Ngannou.

Presiden UFC, Dana White, akhirnya benar-benar menyingkirkan Jon Jones dari laga perebutan sabuk juara kelas berat UFC tahun ini.

Meski sudah menjalani latihan yang begitu keras, Jon Jones akhirnya digantikan oleh Derrick Lewis untuk menghadapi Francis Ngannou.

Rencana awalnya, Jon Jones bakal kembali ke oktagon dengan naik ke kelas berat UFC.

Dana White berencana mempertemukan mantan juara kelas berat ringan itu dengan pemenang laga Francis Ngannou vs Stipe Miocic di UFC 260.

Akan tetapi, permintaan gaji fantastis dari Jon Jones membuyarkan duel yang digadang-gadang bakal menjadi pertarungan terbesar tahun ini.

Tak ingin membuang-buang keuntungan hadirnya Jon Jones di kelas berat UFC, Dana White kemudian memberikan penawaran lain untuk jagoan berjulukan Bones ini.

Presiden UFC menawari Jon Jones untuk berduel menghadapi Stipe Miocic terlebih dahulu sebelum mendapatkan kesempatan laga perebutan sabuk juara kelas berat UFC.

Penawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah Jon Jones karena tidak memiliki ketertarikan untuk menghadapi mantan juara kelas berat UFC itu.

Baca Juga: Jadi Gila! Stipe Miocic Ingin Lawan Predator UFC Lagi Tahun Depan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.