Bukan Dirinya atau Petahana, Dua Pembalap Ini Gacoan Marc Marquez Juarai MotoGP 2021

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 28 Mei 2021 | 10:30 WIB
Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, memberikan selamat kepada rookie rider asal tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, seusai MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019).
MOTOGP
Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, memberikan selamat kepada rookie rider asal tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, seusai MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019).

JUARA.NET – Marc Marquez memberikan komentarnya tentang pembalap yang paling berpotensi menjadi juara MotoGP 2021.

MotoGP 2021 sudah berjalan lima seri sejauh ini dan sedang menyongsong seri keenam yang bakal dihelat di Sirkuit Mugello pada Minggu (30/5/2021).

Dari lima seri yang telah berlalu, setidaknya para penggemar sudah mulai memiliki pandangan siapa yang bakal tampil konsisten dan menjadi juara musim ini.

Tidak cuma penggemar, para pembalap pun punya pandangannya sendiri tentang siapa yang berpeluang menjadi kampiun di akhir musim.

Tak terkecuali bagi juara dunia delapan kali, Marc Marquez.

Dilansir Juara.net dari Crash.net yang mengutip dari Skysport.it, pembalap dengan julukan Baby Alien ini membeberkan pendapatnya tentang siapa yang akan menjadi juara tahun ini.

Dalam bursa juara versi dirinya, Marquez tidak memasukkan namanya sendiri sebagai kandidat.

Baca Juga: Coba Gantikan Marc Marquez, Lamaran Alvaro Bautista Ditolak Honda

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X