Lagi-lagi Dua Ronde Awal, Conor McGregor Bakal Habisi Dustin Poirier

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 28 Mei 2021 | 19:30 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor pada sesi staredown menjelang UFC 257. UFC 257 akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB.
TWITTER.COM/UFC_ASIA
Dustin Poirier dan Conor McGregor pada sesi staredown menjelang UFC 257. UFC 257 akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB.

JUARA.NET - Mantan jagoan UFC, Artem Lobov, memprediksi rekan latihannya, Conor McGregor, bakal menghabisi Dustin Poirier pada dua ronde awal.

Duel trilogi antara Conor McGregor dan Dustin Poirier dipastikan bakal mentas di seri UFC 264 pada 11 Juli mendatang di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Tampil sebagai laga utama, nama besar Conor McGregor dan Dustin Poirier tentu saja menyita perhatian banyak penggemar olahraga MMA terutama UFC.

Hal itu terbukti dengan ludesnya tiket UFC 264 dalam hitungan detik karena kehadiran kedua petarung top kelas ringan tersebut.

Setelah mengalami kekalahan di pertemuan kedua melawan Dustin Poirier di UFC 257 pada bulan Januari lalu, Conor McGregor dipastikan bakal berlatih lebih keras dibandingkan biasanya demi membalas dendam.

Apalagi duel ini menjadi penentuan setelah keduanya sudah bertarung dua kali dengan hasil berakhir imbang 1-1.

Sebagai rekan yang sering menemani Conor McGregor berlatih, mantan jagoan UFC yang kini beralih ke kompetisi BKFC, Artem Lobov, berikan prediksinya.

Baca Juga: Dicari! Ban Serep untuk Duel Trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.