Siap Dominasi Dunia MMA! Coach Khabib Gila-gilaan di Bulan Juli

By Fiqri Al Awe - Jumat, 28 Mei 2021 | 17:15 WIB
Khabib Nurmagomedov merayakan kemenangan saudara seperguruannya, Islam Makhachev, di UFC 259, Minggu (7/3/2021) di Las Vegas.
TWITTER @MIRRORFIGHTING
Khabib Nurmagomedov merayakan kemenangan saudara seperguruannya, Islam Makhachev, di UFC 259, Minggu (7/3/2021) di Las Vegas.

JUARA.NET - Pensiunan anyar jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov, menyampaikan pengumuman penting melalui media sosialnya.

Khabib Nurmagomedov resmi putuskan pensiun dari UFC pada bulan Oktober lalu.

Keputusan berat tersebut terpaksa diambil oleh jagoan UFC berjulukan Si Elang ini usai sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, meninggal dunia.

Meski telah pensiun dari UFC, sepertinya Khabib Nurmagomedov takkan pernah bisa lepas dari ingar-bingar jagat pertarungan.

Terlebih lagi Khabib Nurmagomedov punya banyak sekali saudara seperguruan yang tampil di berbagai ajang tarung MMA tak hanya di UFC.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Khabib Nurmagomedov membeberkan pengumuman penting yang tak jauh-jauh dari dunia MMA.

Pengumuman tersebut disebar Khabib Nurmagomedov melalui media sosialnya.

Baca Juga: Jika Bersua Musuh Terakhir Khabib, Michael Chandler Janjikan Hal Ini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.