Hasil Lengkap ONE Championship: FULL BLAST - Monster Gacoan Jagoan MMA Indonesia Mengamuk

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 29 Mei 2021 | 05:00 WIB
Aksi monster Muay Thai, Saemapetch Fairtex yang jadi gacoan petarung MMA Indonesia, Suroto kala memetik hasil ONE Championship: FULL BLAST sempurna Jumat malam (28/5/2021) WIB.
ONEFC.COM
Aksi monster Muay Thai, Saemapetch Fairtex yang jadi gacoan petarung MMA Indonesia, Suroto kala memetik hasil ONE Championship: FULL BLAST sempurna Jumat malam (28/5/2021) WIB.

JUARA.NET - Termasuk monster gacoan jagoan MMA Indonesia, Samapetch Fairtex, lima petarung memetik hasil ONE Championship: FULL BLAST yang positif.

Ajang tarung MMA terbaik se-Asia, ONE Championship kembali menyapa para penggemar pada Jumat malam (28/5/2021) WIB.

Total 10 petarung beradu taktik dan fisik demi mencari hasil ONE Championship: FULL BLAST terbaik mereka.

Sebagai duel utama, manggung pertarungan jagoan Muay Thai dari kelas bantam, Saemapetch Fairtex, melawan Kulabdam. Sor. Jor. Piek Uthai.

Di antara dua monster Muay Thai tersebut, Saemapetch jadi gacoan jagoan MMA Indonesia, Sunoto.

Ternyata prediksi Sunoto untuk kemenangan Saemapetch sungguh benar tejadi.

Tak kalah pamor dari pertemuan dua monster Muay Thai di atas, hadir pula duel yang sangat menarik dari kategori MMA antara Liang Huang melawan jagoan Amerika Serikat, Anthony Do.

Selain itu, pertarungan luar biasa juga dihadirkan bintang kickboxing, Santino Verbeek, kala berduel melawan Miles Simson, yang berdarah Suriname.

Baca Juga: Pesta Jagoan Perempuan ONE Championship Ditunda karena COVID-19


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.