Kemenangan Jan Blachowicz Jadi Kunci Jawaban Hadapi Israel Adesanya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 29 Mei 2021 | 13:00 WIB
Juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz (kiri), berhadapan dengan juara kelas menengah, Israel Adesanya, pada UFC 259 di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Maret 2021.
TWITTER.COM/MARC_RAIMONDI
Juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz (kiri), berhadapan dengan juara kelas menengah, Israel Adesanya, pada UFC 259 di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Maret 2021.

JUARA.NET - Legenda UFC, Michael Bisping, mengatakan kemenangan Jan Blachowicz merupakan kunci jawaban untuk Marvin Vettori kalahkan Israel Adesanya.

Kembali pada helatan UFC 259 pada bulan Maret lalu, saat itu Jan Blachowicz mampu memberikan kekalahan perdana kepada Israel Adesanya selama berkarier di dunia MMA.

Berduel untuk memperebutkan sabuk juara kelas berat ringan UFC, Jan Blachowicz berhasil mempertahankan statusnya sebagai raja divisi tersebut dengan mengalahkan Israel Adesanya melalui keputusan angka mutlak juri.

Melalui serangan takedown secara terbuka, Israel Adesanya terbukti begitu kewalahan menghadapi Jan Blachowicz.

Taktik yang digunakan Jan Blachowicz dianggap petarung lain menjadi kunci jawaban untuk mengalahkan Israel Adesanya.

Hal ini juga diamini oleh legenda UFC, Michael Bisping.

Menurut Bisping, petarung lain bakal menggunakan taktik tersebut untuk melawan sang juara bertahan kelas menengah UFC pada pertarungan berikutnya.

Berbicara melalui The Schmo, Michael Bisping berbicara mengenai duel Israel Adesanya vs Marvin Vettori yang akan digelar di UFC 263 pada 12 Juni mendatang.

Michael Bisping kemudian menjelaskan bahwa Marvin Vettori bisa saja unggul dalam pertarungan tersebut.

"Bagi Adesanya, dia seharusnya tampil di pertarungan ini dengan sangat percaya diri," kata Michael Bisping.

Baca Juga: Bilang Versi Baru Anderson Silva Bakal Kalah dari Marvin Vettori adalah Sebuah Hinaan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X