Hasil Kualifikasi Moto3 Italia 2021 - Pembalap Indonesia Mulai Balapan di Belakang Rossi

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 29 Mei 2021 | 19:15 WIB
Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, pembalap Indonesia yang bakal berusaha memperoleh starting grid terbaik menurut hasil kualifikasi Moto3 Italia 2021.
Honda Team Asia
Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, pembalap Indonesia yang bakal berusaha memperoleh starting grid terbaik menurut hasil kualifikasi Moto3 Italia 2021.

JUARA.NET - Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, memperoleh hasil kualifikasi Moto3 Italia 2021 cukup baik.

Mulai kemarin (28/5/2021), musim balapan tahun 2021 bergeser ke Sirkuit Mugello, Italia, di mana para pembalap mencari hasil kualifikasi MotoGP Italia 2021 terbaik mereka.

Harapan besar digendong oleh pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, pada sesi pencarian starting grid terdepan pada Moto3 Italia 2021.

Pasalnya, Moto3 Italia 2021 merupakan kali pertama bagi pembalap yang akrab disapa Andi Gilang tersebut menjajal aspal Sirkuit Mugello.

Sabtu sore (29/5/2021) WIB, Andi Gilang berkesempatan mencari hasil kualifikasi Moto3 Italia 2021 terbaik untuk duduk di starting grid terdepan.

Bertarung dari sesi kualifikasi pertama atau Q1, Andi Gilang harus bersaing dengan pembalap yang membuat geger MotoGP 2021, Pedro Acosta, demi tiket menuju sesi kualifikasi kedua atau Q2.

Jalannya sesi mencari hasil kualifikasi Moto3 Italia 2021 praktis berjalan dengan sangat menarik.

Baca Juga: Moto3 Italia 2021 - Cara Pembalap Indonesia Kuliti Sirkuit Mugello


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.