Duel Kontra Anthony Joshua Batal, Ayah Tyson Fury Dibuat Mencak-mencak

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 30 Mei 2021 | 07:00 WIB
Ilustrasi poster pertandingan tinju Anthony Joshua (kiri) vs Tyson Fury (kanan)
TWITTER.COM/DAZNBOXING
Ilustrasi poster pertandingan tinju Anthony Joshua (kiri) vs Tyson Fury (kanan)

JUARA.NET - Ayah Tyson Fury, John Fury, dibuat mencak-mencak dengan menyalahkan tim anaknya karena duel kontra Anthony Joshua berakhir batal.

John Fury, ayah dari juara dunia tinju WBC, Tyson Fury, sangat kecewa ketika laga akbar yang bakal dilakoni putranya melawan Anthony Joshua dipaksa harus berakhir dengan pembatalan dan beralih ke duel trilogi menghadapi Deontay Wilder.

Akhir pekan lalu, Tyson Fury nyaris menyelesaikan kesepakatan untuk menghadapi Anthony Joshua, di mana duel mereka bakal berlangsung pada 14 Agustus di Arab Saudi.

Sayangnya, seorang hakim arbitrase dari Amerika Serikat mengeluarkan keputusan yang memerintahkan Tyson Fury melaksanakan klausul pertandingan ulang dengan Deontay Wilder.

Kewajiban kontrak tersebut berasal dari pertandingan kedua mereka yang terjadi pada Februari 2020.

Tyson Fury saat itu berhasil mengalahkan Deontay Wilder dalam tujuh ronde untuk merebut sabuk juara tinju kelas berat WBC.

Tyson Fury dan Deontay Wilder pada akhirnya sepakat bakal melakoni duel tinju ini pada 24 Juli di Las Vegas.

Sementara itu, Anthony Joshua mendapatkan ultimatum dari WBO untuk menyelesaikan kesepakatan melakoni duel menghadapi Oleksandr Usyk.

Baca Juga: Mau Ngungsi Ke Tinju, Stipe Miocic Tantang 3 Monster Paling Ngeri



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BT Sport,Boxingscene.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X