Conor McGregor Sudah Habis, Lama-lama Bakal Melawan Perempuan

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 30 Mei 2021 | 10:00 WIB
Ketika Dustin Poirier (kanan) menghampiri Conor McGregor (kiri) setelah selesai pertandingan UFC 257.
TWITTER.COM/UFC_CA
Ketika Dustin Poirier (kanan) menghampiri Conor McGregor (kiri) setelah selesai pertandingan UFC 257.

JUARA.NET - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, belum berhenti merendahkan Conor McGregor dengan menyebut The Notorious lama-lama akan bertarung dengan perempuan.

Seturut perseteruan abadi di antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, Ali Abdelaziz selaku manajer Si Elang ikut membenci The Notorious.

Ali Abdelaziz berkali-kali merendahkan Conor McGregor, apalagi setelah mantan juara 2 divisi UFC itu kalah dari Khabib Nurmagomedov dan takluk pula di tangan Dustin Poirier dalam aksi terbarunya.

Menjelang duel trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier pada 10 Juli mendatang, Abdelaziz kembali merendahkan The Notorious.

Menurut Abdelaziz, McGregor sudah tidak relevan lagi dalam persaingan di kelas ringan UFC sehingga dia bakal kembali kalah dalam duel trilogi kontra Poirier.

Baca Juga: Lagi-lagi Dua Ronde Awal, Conor McGregor Bakal Habisi Dustin Poirier

"Dia akan menyerah lagi karena dia memang tukang menyerah," ujar Abdelaziz dalam bincang-bincang bersama Mike Tyson dan Henry Cejudo di podcast Hotboxin seperti dikutip Juara.net dari MMA Planet.

Menurut Abdelaziz, setelah kembali kalah dari Poirier, karier McGregor akan semakin anjlok sehingga tidak pantas lagi menghadapi sesama jagoan teratas UFC atau MMA.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAPLANET


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.