Dicibir sebagai Pelatih TUF 29, Raja Kelas Bulu UFC Sindir Menohok Si Kisruh

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 30 Mei 2021 | 15:30 WIB
Juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski.
MMAJUNKIE
Juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski.

JUARA.NET – Juara kelas bulu UFC yang ditunjuk menjadi pelatih The Ultimate Fighter 29, Alexander Volkanovski, memberikan tanggapan menohoknya kepada komentar pedas Colby Covington.

Colby Covington sebelumnya pernah memberikan komentar pedas kepada Alexander Volkanovski terkait terplihnya raja kelas bulu UFC itu sebagai pelatih di TUF 29.

Petarung urutan satu penantang juara kelas welter itu dengan percaya diri berkata bahwa UFC pastinya menyesal atas pilihan mereka.

Colby Covington menyatakan bahwa Alexander Volkanovski hanya akan menjadi aib di ajang The Ultimate Fighter.

Petarung yang kerap mengujarkan kebencian ini berkata bahwa jagoan asal Australia itu bukanlah seorang sosok yang memiliki daya jual.

Serangan Covington kepada Volkanovski ini bukannya tak punya latar belakang.

Sebelum memutuskan untuk memilih Alexander Volkanovski dan Brian Ortega sebagai pelatih TUF 29, sempat beredar rumor bahwa UFC akan mempertemukan Covington dengan Jorge Masvidal.

Baca Juga: Sakit Hati Tidak Terpilih, Colby Covington Olok-olok Pelatih TUF 29

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.