Punya Serangan Anak TK, Georges St-Pierre Bisa Mudah Dikalahkan Colby Covington

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 31 Mei 2021 | 12:00 WIB
Colby Covington mengalahkan Tyron Woodley di UFC Fight Night 178, Minggu (20/9/2020) WIB.
TWITTER @THESCORE
Colby Covington mengalahkan Tyron Woodley di UFC Fight Night 178, Minggu (20/9/2020) WIB.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter UFC, Colby Covington, merasa bisa menang mudah atas Georges St-Pierre karena sang legenda hanya memiliki serangan seperti anak taman kanak-kanak.

Colby Covington merupakan salah satu jagoan terbaik kelas welter UFC pada masa sekarang.

Sementara itu, Georges St-Pierre, tentu saja adalah salah seorang legenda kelas welter UFC meski kini sudah berstatus pensiun.

Sudah berusia 40 tahun, Georges St-Pierre sempat santer diberitakan akan kembali meramaikan pertarungan di arena oktagon.

Beberapa kali Georges St-Pierre dikabarkan bakal kembali dari masa pensiunnya dengan menghadapi mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Namun, ada satu pertarungan yang mungkin mustahil akan terjadi dalam waktu dekat, yaitu duel antara GSP dengan Colby Covington.

Georges St-Pierre bukan lagi seorang petarung aktif sementara Colby Covington begitu berhasrat ingin berduel dengan Kamaru Usman untuk memperebutkan titel juara.

Baca Juga: Tahu Dirinya Sudah Tamat, Jon Jones Cuma Cari Duit di Kelas Berat


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.