UFC Helat Francis Ngannou vs Raja KO, Penasihat Jon Jones Tak Percaya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 31 Mei 2021 | 15:00 WIB
Sabuk juara kelas berat ringan UFC tidak lagi dipegang Jon Jones.
TWITTER @CBSSPORTS
Sabuk juara kelas berat ringan UFC tidak lagi dipegang Jon Jones.

JUARA.NET - Penasihat baru Jon Jones, Richard Schaefer, belum cukup yakin UFC akan mempertemukan Derrick Lewis menghadapi Francis Ngannou.

Presiden UFC, Dana White, berulang kali menyatakan telah memutuskan memilih Raja KO, Derrick Lewis, untuk menghadapi Francis Ngannou dalam laga perebutan sabuk juara kelas berat selanjutnya.

Semula Francis Ngannou, yang kini berstatus sebagai raja baru kelas berat UFC, direncanakan akan tampil menghadapi Jon Jones dalam laga perebutan titel selanjutnya.

Akan tetapi, permintaan bayaran 'wah' dari Jon Jones mendapatkan penolakan dari Dana White dan UFC.

Dana White pun memutuskan untuk menunjuk Derrick Lewis menggantikan posisi Jon Jones sebagai lawan perdana Francis Ngannou dalam laga mempertahankan sabuk juara kelas berat.

Tetapi, keberadaan laga tersebut terlihat goyah usai Jon Jones mendatangkan salah satu broker terbaik dunia dalam olahraga adu jotos, Richard Schaefer.

Minggu lalu, Jon Jones resmi membawa Richard Schaefer untuk menjadi penasihat yang diharapkan bisa menyelesaikan sengketanya dengan UFC.

Kedatangan Richard Schaefer pun disambut dengan sikap kooperatif Dana White dan membuka peluang bekerja sama dengan promotor tinju asal Swiss tersebut.

Baca Juga: Tahu Dirinya Sudah Tamat, Jon Jones Cuma Cari Duit di Kelas Berat


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.