Khabib Incar Dua Eks Jagoan Sangar UFC Buat Gabung Eagle FC

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 31 Mei 2021 | 19:00 WIB
Movlid Khaibulaev dan Khabib Nurmagoemdov.
TWITTER @KHABIB_NURMAGOMEDOV
Movlid Khaibulaev dan Khabib Nurmagoemdov.

JUARA.NET – Khabib Nurmagomedov dikabarkan tengah mengincar dua mantan petarung UFC untuk bergabung pada kompetisi MMA-nya, Eagle FC.

Sepeti diketahui, usai pensiun Khabib Nurmagomedov tengah aktif mengembangkan kompetisi MMA-nya sendiri bersama para jagoan lokal.

Kompetisi tersebut disebut Eagle Fighting Championship atau kerap disingkat dengan EFC.

Dilansir Juara.net dari Sportskeeda, Khabib Nurmagomedov diketahui mengakuisisi organisasi MMA yang sebelumnya bernama Goriila Fighting Championship dengan mahar senilai 1 juta dolar atau sekitar 14,3 miliar rupiah pada 2 Desember lalu.

Dengan usia yang masih belia, yang mana adalah sekitar 6 bulan, tentu saja belum banyak petarung terkenal yang mau berkompetisi di EFC.

Mantan petarung Dagestan juga tak mau hanya berleha-leha sambil menunggu petarung-petarung terkenal datang dengan sendirinya.

Bagai julukannya, Si Elang kini sudah mengintai petarung-petarung yang berpotensi untuk dapat bergabung ke roster-nya.

Baca Juga: Khabib Klaim Umur Takhta Raja Charles Oliveira Tidak Akan Lama

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.