Aktor Pemeran Rocky Balboa Sulit Prediksi Trilogi McGregor vs Poirier

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 31 Mei 2021 | 20:00 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor dalam sesi staredown menjelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, 21 Januari 2021.
TWITTER.COM/UFC
Dustin Poirier dan Conor McGregor dalam sesi staredown menjelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, 21 Januari 2021.

JUARA.NET - Bintang film kawakan, Sylvester Stallone, memberikan prediksinya untuk laga trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier pada helatan UFC 264.

UFC kembali memastikan akan menghelat duel dua bintang besarnya di kelas ringan pada bulan Juli mendatang.

Laga ketiga atau sering disebut trilogi antara Conor McGregor vs Dustin Poirier bakal tampil sebagai duel utama pada UFC 264.

Rencananya UFC 264 dijadwalkan terhelat di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada Minggu (11/7/2021) WIB.

Laga ini menjadi duel penentuan untuk Conor McGregor dan Dustin Poirier setelah berbagi hasil imbang dengan masing-masing pernah sekali menang dan sekali kalah dalam dua pertemuan.

Walau baru akan berlangsung sekitar satu setengah bulan lagi, duel trilogi antara Poirier dan McGregor sudah menjadi sorotan banyak pihak.

Salah satunya datang dari aktor pemeran utama film Rocky, Sylvester Stallone.

Baca Juga: Bernasib seperti Legenda UFC, Conor McGregor Versi Lama Sudah Hilang


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, TMZ Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.