Peringkat Berbeda Jauh, Rob Font Menolak Berduel Lawan Dominick Cruz

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 31 Mei 2021 | 22:00 WIB
Aksi, Rob Font (kanan) kala berduel melawan, Cody Garbrandt (kiri) pada UFC Vegas 27 (23/5/2021) waktu Indonesia.
INSTAGRAM/UFC
Aksi, Rob Font (kanan) kala berduel melawan, Cody Garbrandt (kiri) pada UFC Vegas 27 (23/5/2021) waktu Indonesia.

JUARA.NET - Petarung kelas bantam UFC, Rob Font, menolak berduel melawan Dominick Cruz sebab peringkat mereka berbeda terlalu jauh namun dia membuka kemungkinan untuk jagoan yang lain.

Rob Font kini berada di peringkat ketiga daftar penantang kelas bantam UFC.

Berhasil tampil impresif di UFC Vegas 27 dengan mengalahkan Cody Garbrandt pada 22 Mei lalu, Rob Font kini mengantongi 4 kemenangan beruntun dari penampilan terbarunya.

Demi tetap aktif, Rob Font memiliki keinginan untuk segera kembali bertarung menghadapi jagoan lima teratas kelas bantam UFC.

Akan tetapi, Rob Font mengalami kesulitan mendapatkan keinginannya tersebut.

Berada di peringkat ketiga dan mengantongi 4 kemenangan beruntun, seharusnya Rob Font berpeluang menghadapi Aljamain Sterling untuk langsung memperebutkan sabuk juara kelas bantam UFC.

Namun, hal itu mustahil terjadi sebab Aljamain Sterling sedang berada dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi leher pada bulan lalu.

Apalagi, kehadiran sosok Petr Yan yang begitu ingin melakoni duel ulang menghadapi Aljamain Sterling tidak memberikan celah kepada Rob Font untuk mendapatkan laga perebutan sabuk juara.

Hal itu semakin terbukti setelah ide Rob Font menantang Petr Yan untuk memperebutkan sabuk interim ditolak mentah-mentah oleh jagoan asal Rusia tersebut.

Baca Juga: Ogah Menunggu, Rob Font Ajukan Ide Sabuk Juara Interim Lawan Petr Yan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Fighting,MMANews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X