Jadi Korban COVID-19, Raja Kelas Bulu UFC Dibuat Hancur saat Latihan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 1 Juni 2021 | 19:30 WIB
Juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski.
MMAJUNKIE
Juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski.

JUARA.NET - Juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski, dibuat hancur akibat efek dari infeksi COVID-19 saat jalani latihan kardio.

Akibat terinfeksi COVID-19, Alexander Volkanovski dipaksa batal tampil menghadapi Brian Ortega dalam helatan UFC 260 pada akhir bulan Maret lalu.

Sebagai gantinya, Alexander Volkanovski bersiap untuk berperan sebagai pelatih dalam acara The Ultimate Fighter 29 menghadapi rivalnya, Brian Ortega, yang resmi mengudara mulai 1 Juni.

Keputusan ini diambil oleh UFC agar kedua petarung bisa pulih seratus persen dari kondisinya yang kurang prima, terutama untuk Alexander Volkanovski.

Sementara duel antara Alexander Volkanovski dan Brian Ortega dijadwalkan akan mentas pada musim gugur tahun ini.

Meski Alexander Volkanovski sudah mulai pulih, efek dari COVID-19 masih mengganggu petarung berkebangsaan Australia ini.

Melalui media sosial Twitter, Alexander Volkanovski membagikan sebuah video di mana dirinya terengah-engah setelah menjalani latihan kardio.

Baca Juga: Sakit Hati Tidak Terpilih, Colby Covington Olok-olok Pelatih TUF 29



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X