Khabib Bakal Sedih jika Michael Chandler Jadi Pewaris Sabuk Juara UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 1 Juni 2021 | 21:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menangis setelah menjadi pemenang pada ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menangis setelah menjadi pemenang pada ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020).

JUARA.NET - Mantan raja UFC, Khabib Nurmagomedov, mengatakan dirinya akan sedih jika Michael Chandler keluar sebagai juara baru kelas ringan UFC.

Sabuk juara kelas ringan UFC resmi ditanggalkan oleh pemilik lamanya, Khabib Nurmagomedov, pada Maret lalu menyusul keputusannya pensiun secara permanen sebagai petarung.

UFC kemudian langsung memunculkan Charles Oliveira dan Michael Chandler sebagai calon pewaris Khabib di kelas ringan UFC.

Melalui laga perebutan sabuk juara kelas ringan UFC dalam gelaran UFC 262 pada 15 Mei lalu, pewaris takhta Khabib Nurmagomedov akhirnya sudah ditentukan.

Sempat tampil tertekan di ronde pertama, Charles Oliveira bisa membalikkan keadaan dengan meng-KO Michael Chandler di ronde kedua.

Berhasil keluar sebagai pemenang di UFC 262, Charles Oliveira resmi menjadi pewaris sabuk juara kelas ringan yang ditinggalkan Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov pun memberikan pujian untuk penampilan Charles Oliveira di UFC 262.

The Eagles merasa Charles Oliveira memang layak menjadi raja baru kelas ringan UFC mengingat perjuangan yang dilalui Oliveira begitu terjal.

Sebaliknya Khabib Nurmagomedov justru merasa tidak adil dan sedih jika Michael Chandler yang berhasil menjadi juara baru kelas ringan UFC.

Baca Juga: Khabib Klaim Umur Takhta Raja Charles Oliveira Tidak Akan Lama



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com,RT Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X