Cukup Dua Ronde Awal, Dewa Perang UFC Bakal Habisi Brandon Moreno

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 1 Juni 2021 | 22:00 WIB
Para petarung kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo (kiri) dan Brandon Moreno (kanan).
TWITTER.COM/MARC_RAIMONDI
Para petarung kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo (kiri) dan Brandon Moreno (kanan).

JUARA.NET - Raja kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo, percaya diri kali ini bakal habisi Brandon Moreno di dua ronde pertama.

Deiveson Figueiredo resmi menjadi raja kelas terbang sejak mengalahkan Joseph Benavidez dalam helatan UFC pada 18 Juli 2020.

Pada 12 Juni nanti, jagoan berjulukan Dewa Perang itu kembali menghadapi Brandon Moreno dalam gelaran UFC 263 untuk memperebutkan sabuk juara kelas terbang UFC.

Ini merupakan pertemuan kedua antara Deiveson Figueiredo dan Brandon Moreno setelah keduanya bertarung di pertemuan pertama dengan meraih hasil imbang pada akhir tahun lalu.

Meski berakhir imbang, pertemuan pertama antara Deiveson Figueiredo dan Brandon Moreno disebut-sebut sebagai salah satu pertarungan terhebat di UFC tahun lalu.

Dengan jeda hampir 6 bulan lamanya dari duel pertama, kedua petarung diharapkan menyelesaikan perseteruan dan menentukan siapa yang terbaik di kelas terbang UFC.

Berbicara kepada AG Fight jelang duel ulang menghadapi Moreno, Figueiredo terdengar begitu percaya diri bisa menghabisi lawannya dalam dua ronde awal.

"Saya berlatih melakukan pertarungan cepat. Saya akan menghabisi orang ini di ronde pertama atau kedua," kata Deiveson Figueiredo.

Baca Juga: Tak Takut Kualat, Jagoan Ini Sebut Dewa Perang UFC Bodoh, Jelek dan Brengsek


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.