Meski Jon Jones Lebih Menarik, Raja KO Layak buat Lawan Raja Monster

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 2 Juni 2021 | 14:00 WIB
Francis Ngannou, juara baru kelas berat UFC.
TWITTER @FRANCIS_NGANNOU
Francis Ngannou, juara baru kelas berat UFC.

JUARA.NET – Petarung kelas berat UFC, Marcin Tybura, berpandangan bahwa duel Jon Jones melawan Francis Ngannou lebih menarik, namun Derrick Lewis tetap layak disabung dengan Si Predator.

UFC belakangan terus mendorong terjadinya duel Francis Ngannou melawan Derrick Lewis dalam laga perebutan sabuk juara kelas berat berikutnya.

Melalui jurnalis Yahoo! Sports, Kevin Iole, Bos UFC, Dana White, bahkan sudah menyatakan bahwa duel ini akan berlangsung pada bulan Agustus nanti.

Untuk venue-nya, Bos UFC itu mengatakan bahwa duel perebutan titel tersebut akan digelar di Houston, sama dengan helatan UFC 262.

Meski mempertemukan dua monster yang sangar, penggemar mungkin agaknya kecewa dengan pengumuman duel ini.

Tidak sedikit orang berekspektasi UFC akan mempertemukan Francis Ngannou melawan petarung yang disebut sebagai terhebat sepanjang sejarah, yaitu Jon Jones.

Sebenarnya bukan salah penggemar juga jika mereka memiliki harapan dapat menyaksikan duel yang disebut-sebut bakal menjadi yang terhebat di MMA itu.

Baca Juga: Jagoan Kelas Berat Ungkap Efek Ngeri Francis Ngannou sebagai Raja Divisinya

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X