Seri Paling Kelam, Maverick Vinales Ingin Lupakan MotoGP Italia 2021

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 3 Juni 2021 | 08:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ketika beraksi pada sesi latihan bebas MotoGP Portugal 2021, Jumat, (16/4/2021).
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ketika beraksi pada sesi latihan bebas MotoGP Portugal 2021, Jumat, (16/4/2021).

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ingin segera melupakan seri MotoGP Italia 2021 dengan berbagai alasan.

Seri MotoGP Italia 2021 resmi berakhir dengan Fabio Quartararo menorehkan kemenangan ketiganya di musim ini.

Pada seri balapan di Sirkuit Mugello, penampilan Fabio Quartararo nyaris tanpa cela.

Berkat kemenangan tersebut, pembalap berjulukan El Diablo ini semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara perebutan juara dunia MotoGP 2021.

Fabio Quartararo kini berada di peringkat pertama klasemen sementara pembalap MotoGP 2021 dengan raihan poin 105 poin.

Dengan poin tersebut, Fabio Quartararo berhasil unggul 24 poin atas pesaingnya di urutan kedua, yaitu Johann Zarco bersama tim Ducati Pramac Racing.

Hasil gemilang tersebut justru berbanding terbalik dengan yang dialami rekan satu timnya di Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Baca Juga: Lakukan Hal Ini di MotoGP Italia 2021, Valentino Rossi bak Rubah Tua


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.