Jelang MotoGP Catalunya 2021, Pembalap Moto3 Bisa Bikin Marc Marquez Malu

By Fiqri Al Awe - Kamis, 3 Juni 2021 | 11:15 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri), dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) pada seri balap MotoGP Italia 2021 di Sirkuit Mugello.
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri), dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) pada seri balap MotoGP Italia 2021 di Sirkuit Mugello.

JUARA.NET - Tantangan menarik yang bisa bikin Marc Marquez malu baru saja disingkap pembalap Moto3, Deniz Oncu, jelang MotoGP Catalunya 2021.

Salah satu drama menarik di MotoGP Italia 2021 pada akhir pekan lalu terjadi di sesi kualifikasi.

Sumber drama pada sesi kualifikasi tersebut adalah juara MotoGP 2019, Marc Marquez, dan pembalap Yamaha pabrikan, Maverick Vinales.

Bersaing pada sesi kualifikasi pertama MotoGP Italia 2021, Marc Marquez justru menjadi buntut dari Maverick Vinales.

Tindakan dari Marc Marquez tentu saja membuat Maverick Vinales geram.

Pembalap yang pernah menjadi rekan satu tim Valentino Rossi tersebut sempat menunjukkan gestur tak suka pada Marc Marquez.

Soal tindakannya, Marc Marquez mengakui bahwa aksi yang ia lakukan saat itu merupakan bagian dari taktik untuk meningkatkan kecepatan.

Baca Juga: Marc Marquez Ungkap Dalih Kuntit Maverick Vinales di Sesi Kualifikasi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.