MotoGP Catalunya 2021 - Alasan Sederhana yang Bikin Valentino Rossi Ngacir

By Fiqri Al Awe - Jumat, 4 Juni 2021 | 14:00 WIB
Aksi pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, kala melibas balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, 30 Mei 2021.
PETRONAS YAMAHA SRT
Aksi pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, kala melibas balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, 30 Mei 2021.

JUARA.NET - Pembalap gaek, Valentino Rossi, memberikan komentar menarik jelang melibas seri balapan MotoGP Catalunya 2021.

Terbilang masih terseok-seok, Valentino Rossi setidaknya wajib bersyukur pada seri MotoGP Italia 2021 sebelumnya.

Memulai balapan dari posisi ke-19, Valentino Rossi menjadi pembalap ke-10 yang menyentuh garis finis MotoGP italia 2021.

Atas performa kemarin, Valentino Rossi berhak mendapatkan tambahan enam poin dalam tabel klasemen sementara pembalap MotoGP 2021.

Meski begitu, Valentino Rossi tetap tak boleh terlalu santai di MotoGP Cataluna 2021 yang digelar mulai Jumat (4/6/2021).

Menariknya, harapan untuk kembali meningkatkan performa jadi poin utama yang wajib dikejar Valentino Rossi di MotoGP Catalunya 2021.

Terlebih lagi Valentino Rossi memiliki alasan yang sederhana untuk menang di MotoGP Catalunya 2021.

Baca Juga: RESMI - Maverick Vinales Rekrut Eks Kepala Kru Valentino Rossi


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.