Punya Lawan Sejenis, Mantan Juara UFC Bakal Dilatih Floyd Mayweather

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 4 Juni 2021 | 17:00 WIB
Foto kolase Floyd Mayweather (kiri) dan Tyron Woodley (kanan)
BJPENN.COM
Foto kolase Floyd Mayweather (kiri) dan Tyron Woodley (kanan)

JUARA.NET - Legenda tinju, Floyd Mayweather Jr., menawarkan diri untuk melatih Tyron Woodley jelang laga tinju perdananya menghadapi Jake Paul.

Pada akhir pekan ini penggemar olahraga tinju kembali bakal disajikan duel petinju YouTuber yang kali ini akan menghadapi seorang legenda.

Floyd Mayweather Jr. bakal menghadapi petinju YouTuber, Logan Paul, dalam laga ekshibisi yang bakal berlangsung pada 6 Juni 2021 di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida.

Sementara itu di sisi lain, mantan juara UFC, Tyron Woodley, resmi bakal menghadapi saudara dari Logan Paul, yakni Jake Paul.

Sama-sama menghadapi lawan sejenis dari kalangan artis YouTube yang baru-baru ini mengundang sensasi, Floyd Mayweather menawarkan bantuan untuk Tyron Woodley.

Dengan Tyron Woodley bakal melakoni laga perdana sebagai petinju, Floyd Mayweather menawarkan bantuan untuk sang jagoan MMA berlatih sebagai petinju profesional.

Hal ini sebagai bentuk kekesalan Mayweather, yang sebelumnya pernah terlibat kerusuhan dengan Jake Paul pada sesi konferensi pers laga tinju ekshibisi menghadapi Logan Paul.

Baca Juga: Artis YouTube Tak Cukup, Tyron Woodley Ingin Bertarung Tinju Lagi


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X