Hancurkan Rahang Antek Donald Trump di UFC Jadi Duel Favorit Kamaru Usman

By Fiqri Al Awe - Jumat, 4 Juni 2021 | 20:00 WIB
Kamaru Usman melepas pukulan yang mengenai Colby Covington pada partai utama UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada Sabtu (14/12/2019)
TWITTER.com/ufc
Kamaru Usman melepas pukulan yang mengenai Colby Covington pada partai utama UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada Sabtu (14/12/2019)

JUARA.NET - Penguasa kelas welter UFC saat ini, Kamaru Usman, baru saja membeberkan duel kesukaannya selama menjalani karier di jagat pertarungan.

Kamaru Usman baru saja mempertahankan gelarnya dari serangan Jorge Masvidal pada UFC 261 beberapa waktu yang lalu.

Tampil menggila, Kamaru Usman menyudahi perlawanan Jorge Masvidal dengan sebuah KO yang bisa dibilang brutal.

Banyak yang mengira duel melawan Jorge Masvidal jadi tonggak perubahan Kamaru Usman dari petarung UFC membosankan menjadi jagoan yang mematikan.

Menariknya, baru-baru ini Kamaru Usman membeberkan satu pertarungan yang sangat ia sukai dan sangat berarti dalam hidupnya.

Mengesampingkan duel melawan Jorge Masvidal, pilihan Kamaru Usman justru jatuh kepada pertarungan melawan jagoan kelas welter UFC lainnya, Colby Covington.

Dibeberkan oleh Kamaru Usman, duel melawan Colby Covington terasa sangat spesial karena ia berhasil meremukkan rahang dari seorang petarung rasialis dan antek Donald Trump.

Baca Juga: Bunuh Semua Lawan, Kamaru Usman Lampaui Georges St-Pierre sebagai GOAT


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.