Hasil Moto2 Catalunya 2021 - Hampir! Pembalap Pertamina Mandalika SAG Gagal Podium

By Fiqri Al Awe - Minggu, 6 Juni 2021 | 20:33 WIB
Bo Bendsneyder, pembalap tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG yang berjuang mencari hasil Moto2 Catalunya 2021, Minggu (6/6/2021).
SAG Racing Team
Bo Bendsneyder, pembalap tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG yang berjuang mencari hasil Moto2 Catalunya 2021, Minggu (6/6/2021).

JUARA.NET - Pembalap tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG, Bo Bendsneyder, tampil menjanjikan kala mencari hasil Moto2 Catalunya 2021.

Minggu (6/6/2021), aksi para pembalap kelas Moto2 tak kalah pamor dari Valentino Rossi dan kawan-kawan yang sebelumnya sudah mencari hasil MotoGP Catalunya 2021 terlebih dahulu.

Berdasarkan sesi kualifikasi Moto2 Catalunya 2021, starting grid terdepan untuk sesi balapan dihuni oleh Remy Gardner.

Tepat di belakang Remy Gardner, terdapat pemimpin klasemen sementara Moto2 2021, Raul Fernandez.

Menariknya, pembalap tim Indonesia, Pertamania Mandalika SAG, Bo Bendsneyder, mencari hasil Moto2 Catalunya 2021 juga dari grid terdepan, yakni di posisi ke-3.

Berada di baris terdepan tentu tak bisa disia-siakan begitu saja oleh pembalap Pertamina Mandalika SAG asal Belanda tersebut.

Sepanjang sesi mencari hasil Moto2 Catalunya 2021, Bo Bedsneyder terpantau berjuang keras menggeber kuda besinya.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto2 Catalunya 2021 - Pertamina Mandalika SAG Sangar!


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.