Punya Debut Apik, Satu Lagi Petinju Abal-abal Ingin Lawan McGregor

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 8 Juni 2021 | 09:00 WIB
Brian Maxwell (kiri) menghadapi mantan pemain NFL, Chad Johnson (kanan), dalam duel tinju ekshibisi pada Senin (11/6/2021) WIB.
INSTAGRAM.COM/OCHOCINCO
Brian Maxwell (kiri) menghadapi mantan pemain NFL, Chad Johnson (kanan), dalam duel tinju ekshibisi pada Senin (11/6/2021) WIB.

JUARA.NET - Mantan pemain American football, Chad Johnson, ingin melawan Conor McGregor usai lakoni laga debut di arena tinju dengan apik.

Terkenal memiliki kemampuan eksplosif di olahraga American football, Chad Johnson baru-baru ini mengejutkan banyak pihak saat dirinya tampil di ring tinju.

Tampil dalam laga pendamping di acara duel Logan Paul vs Floyd Mayweather, Chad Johnson pada Senin (7/6/2021) WIB berduel menghadapi lawan yang merupakan atlet olahraga adu jotos betulan, yakni Brian Maxwell.

Brian Maxwell merupakan seorang petarung bare knuckle dengan latar belakang olahraga adu jotos yang cukup banyak.

Dengan Maxwell pernah tampil dengan sembilan pertarungan profesional dan sejumlah besar duel amatir, ada sedikit keraguan soal peluang Chad Johnson di laga tersebut.

Namun, meski dijatuhkan saat bertanding, mantan pemain NFL itu nyatanya mampu tampil luar biasa dengan membuat Maxwell bermain imbang.

Melalui hasil tersebut, Chad Johnson mengaku senang dan menikmati duel tinju perdananya.

Baca Juga: Lumayan, Petinju YouTuber Coba Gebuki Floyd Mayweather 200 Kali


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.