Pengalaman Jadi Kunci, Jake Paul Berpeluang Menang atas Tyron Woodley

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 8 Juni 2021 | 10:30 WIB
Youtuber yang berusaha menjadi petinju, Jake Paul.
TWITTER.COM/BOXINGSCENE
Youtuber yang berusaha menjadi petinju, Jake Paul.

JUARA.NET - Legenda tinju, Roy Jones Jr., meyakini Jake Paul berpeluang menang atas Tyron Woodley dalam duel tinju pada 28 Agustus mendatang.

Nama artis YouTube yang kini beralih profesi sebagai petinju, Jake Paul, sekarang menjadi pusat perhatian penggila UFC.

Pasalnya, Jake Paul berhasil mengalahkan legenda MMA yang pernah berkompetisi untuk UFC, Bellator, dan ONE Championship, yakni Ben Askren.

Bukan kemenangan biasa, Jake Paul mampu menyudahi pertarungan menghadapi Ben Askren dengan satu ronde melalui KO.

Atas dasar pertarungan tersebut, Jake Paul sedikit lebih diunggulkan untuk duel tinju selanjutnya menghadapi eks jagoan UFC yang lain, Tyron Woodley.

Dengan Jake Paul memiliki pengalaman melakukan sparring tinju menghadapi petarung MMA lain seperti Mike Perry, legenda tinju, Roy Jones Jr., jadi meyakini YouTuber berusia 24 tahun itu memiliki kesempatan menang atas Tyron Woodley.

Berbicara kepada TMZ Sports, Roy Jones Jr. mengatakan Jake Paul berpeluang menang karena dia adalah seorang petinju yang bagus dan bobot pukulan dengan sarung tinju berbeda seperti pukulan dengan sarung tangan MMA.

Baca Juga: Jake Paul Klaim Rekor Floyd Mayweather Sudah Cacat, Canelo Alvarez Mau Disantap


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, TMZ Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X