UFC 263 - Penuh Respek! Jagoan Palestina Hormati Ahli Kunci Paling Berbahaya

By Fiqri Al Awe - Selasa, 8 Juni 2021 | 15:00 WIB
Petarung Muslim UFC yang berdarah Palestina, Belal Muhammad.
TWITTER @SOLO_MMA
Petarung Muslim UFC yang berdarah Palestina, Belal Muhammad.

JUARA.NET - Laga dalam seri duel UFC 263 antara jagoan Palestina, Belal Muhammad, melawan seniman kuncian, Demian Maia, sepertinya bakal menjadi pertarungan yang penuh respek.

Ujung pekan ini, Minggu (13/6/2021) WIB, seri UFC 263 bakal menyapa para penggila MMA.

Mentas langsung dari Gila River Arena, Glendale, Arizona, Amerika Serikat, sejumlah jagoan sangar sengaja dilepas oleh UFC.

Bentrokan syarat aroma balas dendam antara raja kelas menengah UFC, Israel Adesanya, melawan Marvin Vettori disajikan sebagai hidangan utama.

Tak kalah pamor dengan duel tersebut, UFC 263 juga dimeriahkan oleh bentrokan jagoan berdarah Palestina, Belal Muhammad, melawan ahli olahraga kuncian Brazilian jiu-jitsu, Demian Maia.

Menariknya, duel Belal Muhammad dengan Demian Maia agaknya tidak akan berjalan penuh kebencian seperti bentrokan Israel Adesanya vs Marvin Vettori.

Pasalnya, sosok Demian Maia, yang merupakan ahli kuncian paling berbahaya di kelas welter UFC, sangat dihormati oleh Belal Muhammad.

Baca Juga: Kebagian Jatah Jotos Master Kuncian UFC, Jagoan Muslim Selangkah Jadi Legenda


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAmania.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.