Nate Diaz Tertawakan Francis Ngannou Ngeluh Soal Gaji dari UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 10 Juni 2021 | 11:00 WIB
Petarung UFC, Nate Diaz.
TWITTER @NATEDIAZ209
Petarung UFC, Nate Diaz.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter, Nate Diaz, merendahkan Francis Ngannou yang mengeluh soal bayaran menjadi petarung UFC.

Raja kelas berat, Francis Ngannou, baru-baru ini melalui media sosial Twitter mengeluarkan pertanyaan cukup sensitif kepada UFC.

Tidak jauh-jauh dari masalah yang dialami Jon Jones, jagoan berjulukan Si Predator ini mempertanyakan soal gaji yang diterima oleh petarung UFC serta apakah yang mereka lakukan itu salah?

Hal ini dilakukan Francis Ngannou setelah melihat Logan Paul melakukan duel tinju ekshibisi dengan Floyd Mayweather dan mendapatkan bayaran senilai 20 juta dolar AS atau setara 285 miliar rupiah.

Melalui wawancara dengan reporter Yahoo! Sports, Kevin Iole, Nate Diaz mencela keluhan soal bayaran yang diucapkan Francis Ngannou kepada UFC.

Jagoan yang dikenal dengan gaya gangsternya ini memberikan saran kepada Francis Ngannou bahwa sang raja baru kelas berat seharusnya mendengarkan sarannya sejak lama ketika menyangkut soal gaji sebagai petarung di UFC.

"Apa yang dia lakukan salah? Apa yang dilakukan Francis Ngannou salah? Saya sudah melakukan hal yang benar lebih dari semua orang payah ini selama bertahun-tahun," kata Nate Diaz.

Baca Juga: UFC 263 - Meski Sangar, Jagoan Gangster Keok sebelum Ronde Kelima


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Yahoo Sports, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X