Jadi Favorit, Sean O' Malley Semangat Raih Pencapaian Conor McGregor

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 10 Juni 2021 | 17:30 WIB
Petarung UFC, Sean O'Malley saat menghisap lintingan ganja
INSTAGRAM/SUGASEANMMA
Petarung UFC, Sean O'Malley saat menghisap lintingan ganja

JUARA.NET - Petarung kelas bantam UFC, Sean O'Malley, merasa bersemangat untuk bisa mencapai apa yang pernah diraih Conor McGregor.

Gelaran UFC 264 yang berlangsung pada 10 Juli mendatang dipastikan akan menampilkan banyak jagoan favorit penggemar MMA.

Daya tarik utama sudah dimunculkan UFC 264 dalam wujud duel trilogi antara Conor McGregor vs Dustin Poirier.

Hadirnya kedua petarung itu saja sudah membuat antusiasme penggemar UFC menggila dengan ludesnya tiket UFC 264 dalam hitungan detik.

Antusiasme meningkat lagi setelah UFC mengumumkan kehadiran bintang baru, Sean O'Malley, yang ikut berpartisipasi meramaikan gelaran UFC 264 dengan menghadapi Louis Smolka.

Jagoan yang dijuluki Sugar ini sebelumnya harus mengalami kemunduran saat merasakan kekalahan perdananya menghadapi Marlon Vera di UFC 252 pada bulan Agustus 2020.

Melalui hasil tersebut, O'Malley gagal mendobrak untuk berada di peringkat 15 besar kelas bantam UFC.

Akan tetapi, Sean O'Malley berhasil bangkit dan meraih kemenangan setelah mengalahkan Thomas Almeida melalui TKO di UFC 260 pada akhir bulan Maret lalu.

Baca Juga: Rekan Senegara Khabib Tolak Duel dengan Dirinya, Bintang Baru UFC: Cerdas!


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.