UFC 263 - Belum Tuntas, Bos UFC Sebut Israel Adesanya Belum Dominan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 11 Juni 2021 | 13:00 WIB
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.
TWITTER
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, menyebut Israel Adesanya belum mendominasi kelas menengah meski banyak pihak sudah meyakini hal tersebut.

Raja kelas menengah UFC, Israel Adesanya, akan kembali ke oktagon untuk menjalani duel ulang menghadapi Marvin Vettori.

Duel ulang antara Israel Adesanya dengan Marvin Vettori nantinya akan tampil sebagai laga utama di gelaran UFC 263 yang berlangsung di Gila River Arena, Arizona, Amerika Serikat, Minggu (13/6/2021) WIB.

Israel Adesanya bertekad kembali meraih kemenangan usai menerima kekalahan perdana di MMA profesional saat menghadapi Jan Blachowicz di gelaran UFC 259 pada bulan Maret lalu.

Jika berhasil menang atas Jan Blachowicz, Israel Adesanya mungkin akan mengosongkan sabuk juara kelas menengah dan melanjutkan perjalanannya di kelas yang berbeda.

Namun, sejak Israel Adesanya kalah menghadapi Jan Blachowicz, jagoan berjulukan The Last Stylebender ini pun memilih kembali turun di kelas menengah UFC.

Nama Marvin Vettori muncul sebagai lawan pertama untuk Israel Adesanya setelah memutuskan untuk kembali ke kelas menengah UFC dan tidak menetap di kelas berat ringan.

Berbicara melalui Submission Radio, Dana White ditanyai apakah dirinya berpikir bahwa Adesanya sudah menghabisi semua lawan dan mendominasi kelas menengah.

Baca Juga: UFC 263 - Soal Ilmu Duel MMA, Israel Adesanya Dapat Nilai Merah



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--
Close Ads X