Valentino Rossi Mustahil Pensiun, Tim Yamaha justru Terlihat Aneh

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 11 Juni 2021 | 21:15 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail Qatar, Sabtu (6/3/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail Qatar, Sabtu (6/3/2021).

JUARA.NET - Pembalap MotoGP dari tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, dianggap mustahil pensiun pada pertengahan musim ini oleh sang ibunda, Stefania Palma.

Rumor Valentino Rossi akan pensiun di pertengahan musim MotoGP 2021 semakin gencar terdengar setelah penampilannya tak kunjung membaik.

Bagaimana tidak? Dalam tujuh seri balapan MotoGP 2021 yang sudah digelar, Valentino Rossi masih belum bisa meraih podium.

Performa terbaik The Doctor hanya bisa didapatkannya dengan finis di urutan ke-10, pencapaian yang terjadi pada MotoGP Italia 2021.

Lebih ngenes-nya lagi pada seri MotoGP Catalunya 2021 akhir pekan lalu, Valentino Rossi justru tidak bisa membawa pulang satu poin pun karena terjatuh.

Performa memble Valentino Rossi hingga seri balapan ke-7 MotoGP 2021 kemudian memunculkan rumor bahwa legenda hidup MotoGP ini akan pensiun pada pertengahan musim.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah keras oleh ibunda Valentino Rossi, Stefania Palma.

Menurut Stefania Palma, anakanya tersebut mustahil untuk memutuskan pensiun di pertengahan musim.

Baca Juga: Cuma Jadi Tim Hore di MotoGP 2021, Valentino Rossi Dipuji Sang Rival


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tuttomotorioweb.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.