Keinginan Jagoan Ini Terpenuhi, Leon Edwards Heran Keputusan Bos UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 12 Juni 2021 | 16:00 WIB
Petarung kelas welter UFC, Leon Edwards.
TWITTER.COM/LEON_EDWARDSMMA
Petarung kelas welter UFC, Leon Edwards.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter , Leon Edwards, mempertanyakan keputusan UFC memberikan kesempatan laga perebutan sabuk juara untuk Colby Covington.

Sejak menerima kekalahan dari Kamaru Usman pada bulan Desember 2015, Leon Edwards tampil menggila.

Jagoan berjulukan Rocky ini berhasil meraih 8 kemenangan beruntun, yang baru terhenti dengan hasil no contest saat menghadapi Belal Muhammad.

Tanpa sengaja Leon Edwards mencolok mata Belal Muhammad di gelaran UFC Vegas 21 pada 13 Maret lalu.

Sementara itu di sisi lain, Colby Covington berhasil bangkit setelah menerima kekalahan di tangan Kamaru Usman dalam gelaran UFC 245 dengan meraih kemenangan TKO atas rivalnya, Tyron Woodley, pada 19 September 2020.

Usai mendapatkan kemenangan atas Tyron Woodley, Colby Covington rela menunggu UFC untuk kembali memberinya laga perebutan sabuk juara kelas welter.

Setelah Kamaru Usman berhasil menyingkirkan Jorge Masvidal untuk kedua kalinya di UFC 261 pada bulan April lalu, Colby Covington dipastikan mendapatkan keinginannya.

Covington akan menjadi lawan berikutnya untuk Usman dalam laga perebutan titel juara kelas welter UFC.

Hal ini dipastikan sendiri oleh Presiden UFC, Dana White, yang menyatakan bahwa Colby Covington akan menjadi penantang gelar juara kelas welter UFC nomor 1.

Baca Juga: UFC 263 – Nate Diaz Sebut Duelnya dengan Leon Edwards Perebutan Titel



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X