Hasil UFC 263 - Semakin Dekat Hadapi Ratu Kelas Terbang, Lauren Murphy Menang Tipis

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 13 Juni 2021 | 08:12 WIB
Duel Lauren Murphy melawan Liliya Shakirova di UFC 254, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.
TWITTER
Duel Lauren Murphy melawan Liliya Shakirova di UFC 254, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

JUARA.NET - Memiliki peringkat yang tak jauh berbeda, Lauren Murphy dan Joanne Calderwood saling berduel demi mendapatkan laga perebutan sabuk juara kelas terbang di UFC 263.

Berstatus sebagai penantang peringkat 3 kelas terbang perempuan UFC, Lauren Murphy percaya diri kembali meraih kemenangan di UFC 263, Minggu (13/6/2021) WIB di Gila River Arena, Glendale, Arizona.

Bermodal 4 kemenangan beruntun, Lauren Murphy berharap meraih hasil positif lagi saat menghadapi Joanne Calderwood.

Pada laga terakhirnya, Lauren Murphy berhasil meraih kemenangan atas Liliya Shakirova melalui cekikan pada gelaran UFC 254.

Fakta menariknya, kemenangan atas Liliya Shakirova merupakan pencapaian pertama bagi Lauren Murphy untuk mengalahkan lawan dengan kuncian

Usai laga tersebut berakhir, Lauren Murphy langsung meminta kepada UFC untuk memberinya duel perebutan sabuk juara kelas terbang perempuan UFC menghadapi Valentina Shevchenko.

Namun, Lauren Murphy harus lebih bersabar menunggu untuk mendapatkan kesempatan tersebut.

Dia masih harus membuktikan pantas untuk mendapatkan kesempatan laga perebutan titel juara dengan menghadapi jagoan penantang peringkat 6, Joanne Calderwood.

Baca Juga: Hasil UFC 263 - Jagoan Pembalas Dendam McGregor Tumbang di Tangan Monster Baru Kelas Terbang



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net,Fox Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X