Hasil UFC 263 - Hampir Diskualifikasi, Pemilik Tendangan Ilegal Malah Menang

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 13 Juni 2021 | 08:43 WIB
Jagoan kelas berat ringan UFC Eryk Anders berhasil menyelesaikan perseteruannya dengan Darren Stewart melalui kemenantan mutlak keputusan juri di UFC 263 (13/6/2021)
INSTAGRAM.COM/UFC
Jagoan kelas berat ringan UFC Eryk Anders berhasil menyelesaikan perseteruannya dengan Darren Stewart melalui kemenantan mutlak keputusan juri di UFC 263 (13/6/2021)

JUARA.NET - Pada helatan UFC 263, Minggu (13/6/2021) WIB di Gila River Arena, Glendale, Arizona, Eryk Anders dan Darren Stewart menyelesaikan urusan mereka usai di UFC Vegas 21 duel keduanya berakhir dengan no contest.

Usai insiden tendangan ilegal di UFC Vegas 21 pada bulan Maret lalu, duel jagoan kelas berat ringan antara Eryk Anders dan Darren Stewart akhirnya kembali digelar di UFC 263.

Pada pertemuan pertama, Eryk Anders bisa dibilang beruntung karena tidak menerima hasil kekalahan melalui diskualifikasi.

Pasalnya, pihak UFC memutuskan duel Eryk Anders kontra Darren Stewart di pertemuan pertama berakhir dengan no contest.

Anders beruntung tidak didiskualifikasi setelah melakukan serangan lutut ilegal.

Merasa tidak adil jika duel keduanya berakhir dengan masing-masing jagoan tidak puas, UFC akhirnya memutuskan untuk mempertemukan Anders dan Stewart lagi di gelaran UFC 263.

Duel ulang ini berlangsung lebih cepat karena Darren Stewart tidak mengalami luka terlalu parah akibat tendangan ilegal yang dilesatkan oleh Eryk Anders.

Di awal ronde pertama, kedua jagoan ini terlihat begitu berhati-hati.

Baca Juga: Hasil UFC 263 - Semakin Dekat Hadapi Ratu Kelas Terbang, Lauren Murphy Menang Tipis


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.