Hasil UFC 263 - Jagoan Muslim Bikin Jagoan Veteran di Ambang Pensiun

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 13 Juni 2021 | 10:14 WIB
Petarung UFC asal Palestina, Belal Muhammad.
instagram.com/fightnewsandresults
Petarung UFC asal Palestina, Belal Muhammad.

JUARA.NET - Jagoan veteran kelas welter UFC, Demian Maia, bisa dibilang menjalani laga hidup mati di UFC 263 terkait kelanjutan kariernya.

Sudah tak lagi muda dan kini dianggap sebagai seorang petarung veteran kelas welter, Demian Maia melakoni pertandingan ke-33 selama berkarier di oktagon dalam gelaran UFC 263, Minggu (13/6/2021) di Gila River Arena, Glendale, Arizona.

Pada gelaran UFC 263, Demian Maia berduel menghadapi jagoan Muslim, Belal Muhammad.

Demian Maia menempati rangking 9 dalam daftar penantang kelas welter UFC, tiga tingkat di atas Belal Muhammad.

Sama-sama berangkat dari hasil kurang memuaskan di pertandingan sebelumnya, tampaknya tekanan lebih menghantui sisi Demian Maia.

Jika sang veteran kembali merasakan kekalahan di tangan Belal Muhammad pada gelaran UFC 263, bisa jadi laga itu menjadi duel terakhir untuk sang jagoan asal Brasil.

Namun, jagoan Muslim UFC, Belal Muhammad, tidak bisa terlena dan meremehkan faktor usia Demian Maia yang sudah tak lagi muda.

Meski sudah berusia 43 tahun, sebelum dikalahkan Gilbert Burns, Demian Maia mampu mengantongi hasil 3 kemenangan beruntun.

Baca Juga: Hasil UFC 263 - Tangan Petarung Sudah Terkulai Sompak, Wasit Telat Hentikan Duel



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X