Hasil UFC 263 - Tampilkan Duel Berdarah, Jagoan Gangster Nate Diaz Kalah

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 13 Juni 2021 | 10:56 WIB
Leon Edwards (kiri) berhasil mendaratkan pukulan di wajah Nate Diaz (kanan) di UFC 263 pada Minggu (13/6/2021)
INSTAGRAM.COM/UFC
Leon Edwards (kiri) berhasil mendaratkan pukulan di wajah Nate Diaz (kanan) di UFC 263 pada Minggu (13/6/2021)

JUARA.NET - Bintang kelas welter UFC, Nate Diaz, melakukan comeback ke oktagon dan memberikan hiburan tingkat tinggi saat menghadapi Leon Edwards untuk mempersembahkan hasil UFC 263 yang penuh darah.

Lama tidak terlihat berada di oktagon, jagoan kelas welter favorit penggemar UFC, Nate Diaz, akhirnya kembali bertarung pada Minggu (13/6/2021) WIB.

Pada gelaran UFC 263 di Gila River Arena, Glendale, Arizone, Nate Diaz menghadapi jagoan penantang peringkat ketiga kelas welter UFC, yakni Leon Edwards.

Lama absen, banyak pihak memprediksi kehadiran Nate Diaz kali ini hanya akan berakhir menjadi samsak hidup untuk Leon Edwards.

Tampil sebagai bintang besar di UFC, Nate Diaz tidak ambil pusing dengan cibiran banyak pihak.

Sementara itu di sisi Leon Edwards, laga ini menjadi kesempatan emas untuk mendapatkan pertarungan perebutan sabuk juara kelas welter UFC.

Hal ini juga diamini oleh Presiden UFC, Dana White, yang menyatakan pemenang dari duel ini akan ikut antrean menghadapi raja kelas welter UFC setelah Colby Covington.

Di UFC 263, sosok Leon Edwards betul-betul mendapatkan tekanan besar dari para penggemar Nate Diaz yang hadir di Gila River Arena.

Baca Juga: Hasil UFC 263 - Jagoan Muslim Bikin Jagoan Veteran di Ambang Pensiun



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X