Kalah dalam Duel Terbaik di UFC 263, Pecundang Islam Makhachev Bilang Begini

By Fiqri Al Awe - Senin, 14 Juni 2021 | 22:30 WIB
Jagoan kelas ringan UFC, Drew Dober (kiri) saat lakoni duel terbaik di UFC 263 (13/6/2021) melawan, Brad Riddel (kanan).
TWITTER.COM/UFC
Jagoan kelas ringan UFC, Drew Dober (kiri) saat lakoni duel terbaik di UFC 263 (13/6/2021) melawan, Brad Riddel (kanan).

JUARA.NET - Petarung yang pernah dipecundangi Islam Makhachev, Drew Dober, menyampaikan respons terhadap duel besarnya di UFC 263.

Tak salah jika pertarungan Drew Dober vs Brad Riddell menjadi salah satu yang terbaik di UFC 263, Minggu (13/6/2021) WIB di Arizona.

Selama tiga ronde, baik Drew Dober maupun Brad Riddell bak kesetanan dan terus menerus melepas serangan satu sama lain.

Dalam perhitungan statistik, total 173 serangan dilepas oleh Drew Dober yang dibalas Brad Riddell dengan total 161 serangan.

Namun, ada sedikit kekecewaan yang harus dirasakan oleh Drew Dober pada UFC 263.

Pasalnya, ia yang unggul dalam jumlah serangan tetap dinyatakan kalah oleh juri.

Nahas, kekalahan di UFC 263 menjadi hasil minus kedua beruntun yang dialami Drew Dober usai dipecundangi oleh rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev, pada bulan Maret lalu.

Baca Juga: Hasil UFC 263 - Duel Sengit! Korban Saudara Seperguruan Khabib Kalah Lagi



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X