Layaknya Saham, Legenda UFC Terima Gaji Nelangsa di Laga Debutnya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 15 Juni 2021 | 22:30 WIB
Legenda UFC, Georges St-Pierre.
TWITTER @GEORGESSTPIERRE
Legenda UFC, Georges St-Pierre.

JUARA.NET - Jagoan MMA legendaris, Georges St-Pierre, mengungkapkan fakta menarik mengenai gaji pertamanya sebagai petarung UFC yang terbilang mengejutkan.

Wacana duel legenda UFC, Goerges St-Pierre, kontra legenda tinju, Oscar De La Hoya, sempat menggemparkan jagat MMA akhir-akhir ini.

Wacana duel ini semakin menjadi pemberitaan hangat karena kehadiran Presiden UFC, Dana White, yang menjadi penghalang terwujudnya duel ini.

Padahal, legenda tarung yang akrab disapa GSP itu mengklaim bahwa dirinya tertarik dengan ajakan duel melawan Oscar De La Hoya tersebut.

Di sela-sela permasalahan mengenai duel tinju tersebut, Georges St-Pierre justru mengungkapkan fakta menarik mengenai kariernya bersama UFC.

Melalui majalah Wealthsimple, GSP mengungkapkan bagaimana situasi finansial yang dialaminya ketika tampil pertama kali sebagai petarung UFC.

Tampil pertama kali menghadapi Karo Parisyan di UFC 45 pada tahun 2004, St-Pierre mengatakan dia bersemangat untuk menjalani debut, tetapi dia menyadari bahwa dirinya mendapatkan gaji di bawah rata-rata.

"Saya direkrut oleh UFC, yang mana merupakan organisasi paling bergengsi di dunia. Rasanya seperti tampil di NBA. Tetapi, gaji yang diberikan masih mengerikan," kata Georges St-Pierre dikutip Juara.net dari Sportskeeda.

Baca Juga: Tak Cuma GSP vs Oscar De La Hoya, Bos UFC Juga Halangi Dua Mantan Ratu Gelut



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X