Bermodal Masa Lalu, Valentino Rossi Percaya Diri Hadapi MotoGP Jerman 2021

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 16 Juni 2021 | 06:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada balapan MotoGP Catalunya 2021 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (6/6/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada balapan MotoGP Catalunya 2021 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (6/6/2021).

JUARA.NET - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, percaya diri hadapi MotoGP Jerman 2021 bermodalkan pencapaian di Catalunya dan masa lalu.

Balapan MotoGP 2021 sudah menghelat total tujuh seri balapan.

Pada dua seri balapan pembuka MotoGP 2021 di Qatar, Valentino Rossi langsung menunjukan penampilan tidak konsisten.

Sempat tampil lumayan dengan menyelesaikan balapan di urutan ke-12 pada seri pertama, Valentino Rossi lantas anjlok pada seri kedua bertajuk MotoGP Doha 2021.

Bukannya semakin membaik, pada seri MotoGP Portugal dan Spanyol 2021, Valentino Rossi kembali menampilkan performa yang mengenaskan.

Turunnya performa penampilan pembalap berjulukan The Doctor ini berlanjut hingga seri ke-7 di MotoGP Catalunya 2021.

Valentino Rossi gagal mencapai garis finis dan memetik hasil DNF akibat terjatuh di tikungan ke-10 di Sirkuit Catalunya.

Namun, luka Rossi saat tampil mengecewakan pada sesi balapan sedikit terobati dalam sesi tes balap MotoGP di Sirkuit Catalunya pada Senin (7/6/2021).

Baca Juga: Mulai MotoGP Jerman 2021, Nomor 50 Bakal Dipensiunkan di Moto3



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X