Mental Rusak karena UFC, Raja Baru Kelas Terbang Jadi Gemar Siksa Orang

By Fiqri Al Awe - Rabu, 16 Juni 2021 | 19:45 WIB
Juara baru kelas terbang UFC, Brandon Moreno.
TWITTER
Juara baru kelas terbang UFC, Brandon Moreno.

JUARA.NET - Raja baru kelas terbang, Brandon Moreno membeberkan pengalaman kelamnya usai didepak dari UFC pada tahun 2018 .

Pergantian status juara UFC terjadi pada jadwal pertarungan akhir pekan lalu (12/6/2021).

Adalah Brandon Moreno, jagoan asal Meksiko, yang mampu mengalahkan raja kelas terbang UFC terdahulu, Deiveson Figueiredo.

Tampil meyakinkan sejak wasit memulai bentrokan, Brandon Moreno bertarung tanpa celah hingga aroma kemenangan sejatinya sudah tercium sedari ronde pertama.

Benar saja, cekikan rear naked choke atau RNC digunakan oleh Brandon Moreno untuk menahbiskan namanya sebagai raja baru kelas terbang UFC.

Sesaat setelah memenangi pertarungan melawan Deiveson Figueiredo, tangis haru pecah kala Brandon Moreno dinobatkan sebagai juara UFC.

Kondisi tersebut memang tak aneh. Pasalnya, banyak sekali kisah memilukan yang Brandon Moreno harus lalui sebelum berada di posisi sekarang.

Baca Juga: Hasil UFC 263 - Dewa Perang Menyerah Dicekik, Brandon Moreno Raja Baru Kelas Terbang



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sport-express.ru

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X