Akui Preman Cantik UFC Kuat, Zhang Weili Mulai Latihan demi Duel Ulang

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 16 Juni 2021 | 20:30 WIB
Juara dunia UFC pertama asal China, Zhang Weili.
Juara dunia UFC pertama asal China, Zhang Weili.

JUARA.NET - Mantan juara kelas jerami perempuan UFC, Zhang Weili, sudah memulai latihannya lagi demi duel ulang menghadapi Rose Namajunas.

Jagoan kelas jerami perempuan UFC asal China, Zhang Weili, mengalami kekalahan dari Rose Namajunas di UFC 261 pada bulan April lalu.

Rose Namajunas berhasil menumbangkan Zhang Weili melalui KO dengan sepakan keras ke kepala yang diikuti dengan pukulan beruntun.

Kalah di tangan Rose Namajunas, Zhang Weili harus merelakan sabuk juara yang dipegangnya direbut oleh jagoan yang dijuluki Rose Si Preman itu.

Tak ingin berlarut-larut meratapi kekalahannya tersebut, Zhang Weili baru-baru ini mengunggah sebuah video dirinya sudah mulai berlatih.

Menariknya dalam latihan tersebut, Zhang Weili memberikan petunjuk bahwa dirinya bakal melakoni duel ulang menghadapi Rose Namajunas.

Dilansir Juara.net dari media sosial Instagram, Zhang Weili mengunggah video dirinya sedang berlatih gulat demi mempersiapkan duel selanjutnya.

Baca Juga: Mustahil Carla Esparza Langkahi Joanna Jedrzejczyk Hadapi Jagoan Ini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram,bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X