Beralih Jadi Petinju, Tyron Woodley dan Ben Askren Duta Terburuk MMA

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 17 Juni 2021 | 16:45 WIB
Dua mantan juara MMA Tyron Woodley (kiri) Ben Askren (kanan) beralih menjadi petinju
TWITTER.COM/MMAHISTORYTODAY
Dua mantan juara MMA Tyron Woodley (kiri) Ben Askren (kanan) beralih menjadi petinju

JUARA.NET - Legenda UFC, Vitor Belfort, mengkritik kehadiran Tyron Woodley dan Ben Askren ke atas ring tinju dengan menyebut mereka sebagai representasi terburuk dari MMA.

Terakhir kali naik ke ring tinju pada tahun 2006, eks raja kelas berat ringan UFC, Vitor Belfort, sebentar lagi akan kembali bertarung.

Legenda UFC ini bersiap melakukan duel tinju dengan seorang YouTuber, yakni Tarzaan, yang akan diselenggarakan oleh promotor nyeleneh Triller Fight Club.

Rencananya duel Vitor Belfort dengan sang YouTuber akan berlangsung pada 19 Juni mendatang dalam laga undercard pertarungan juara dunia kelas ringan, Teofimo Lopez, melawan George Kambosos.

Akan tetapi, duel ini harus tertunda akibat Teofimo Lopez terinfeksi COVID-19.

Bagi Vitor Belfort, tentu kabar ini mengecewakan untuknya karena duel terpaksa harus mundur ke bulan Agustus.

Meski kecewa, Vitor Belfort masih menantikan dirinya untuk bisa kembali naik ke ring tinju dan menunjukkan bahwa jagoan-jagoan MMA benar-benar bisa bertinju.

Akhir-akhir ini, apa yang ingin ditampilkan Belfort itu tidak dilakukan dengan bagus oleh jagoan-jagoan MMA yang beralih menjadi petinju.

Baca Juga: Biar Tak Kabur, Tyron Woodley Ajukan Klausul Nyeleneh kontra Jake Paul


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.